Hitachi Berhasil Membuat Perangkat Wearable yang Mampu Mengukur Tingkat Kebahagiaan Karyawan

Unknown | 01.37 | 0 komentar

Mempunyai sebuah lingkungan kerja yang positif tentu memberikan dampak yang positif pula. Banyak cara untuk bisa membangun sebuah lingkungan kerja positif. Namun yang pasti, sebuah lingkungan kerja positif diliputi dengan para karyawan yang bekerja dengan bahagia.
Lalu bagaimana cara untuk mengetahui tingkat kebahagiaan seorang pekerja? Ada sebuah cara yang efektif tanpa harus menggunakan jasa konsultan, yakni memakai sebuah perangkat wearable yang diciptakan oleh Hitachi. Perangkat tersebut diklaim mampu mendeteksi tingkat kebahagiaan yang dimiliki oleh para pekerja.
Kredit: AFP
Kredit: AFP
Perangkat wearable tersebut dilengkapi dengan berbagai sensor yang bisa mendeteksi dan merekam data para pekerja pada saat melakukan aktivitasnya. Dan dengan data-data tersebut, Hitachi mengatakan kalau tingkat kebahagiaan seseorang bisa diketahui. Mengenai harganya, perangkat wearable tersebut menurut rencana akan dipasarkan pada bulan April mendatang 100 ribu yen.

Source : http://www.beritateknologi.com/

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar