Cara Download Di Sharebeast

Unknown | 23.34 | 0 komentar

Banyak aplikasi atau game yang saya simpan di situs file sharing sharebeast, dan saya lihat juga masih banyak pengujung di remo-xp.com yang kesulitan mendownloadnya, mungkin postingan yang saya berikan ini akan cukup membantu.

Berikut ini panduan cara mendownload software/games yang saya taruh di media penyimpanan online Sharebeast.com.
Cara Download Di Sharebeast
  1. Saya anggap, anda sudah berada dalam halaman download sharebeast.
  2. Sebelum klik button download, lakukan uncheck “Download with Sharebeast downloader “.
    sharebeast
  3. Klik Download, maka proses download pun akan berjalan tanpa menggunakan aplikasi download manager yang di sediakan oleh sharebeast, yang mana saya rasa aplikasi download manager tersebut malam menyulitkan kita.
Cara di atas sebenarnya tidak hanya berlaku untuk situs sharebaset saja, kurang lebih semuanya sama saja, anda harus teliti sebelum mendownload, dan paham bahasa inggris sedikit saja, jadi mengerti yang anda lakukan.

source : http://www.remo-xp.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar