Cara Matikan Layar Login di Windows

Unknown | 00.05 | 0 komentar

PC Windows kamu, kalau kamu menjalankan Windows 8 atau Windows 10, terhubung ke akun Live. Jadi ketika login ke sistem, kamu harus memasukkan password sama yang bias membuka akun e-mail Hotmail/Outlook-mu, me-log kamu ke Skype dan bahkan saat kamu beli apps dari Windows App Store. Sayangnya ini juga yang membuat kamu jadi tidak bisa mengakses PC-mu.
Andai kamu tidak ambil pusing dengan password untuk mengunci PC, atau malas login bolak-balik, ada cara sederhana untuk menonaktifkan password sehingga kamu bisa langsung masuk dan memakai PC. Ini dia caranya.
1. Klik-kanan tombol Start dan pilih opsi Run. Ketik netplwiz dan tekan Enter.
win_10_run
2. Jendela User Accounts akan terbuka. Untuk membuka jendela ini, ada cara lain juga. Kamu bisa memakai Control Panel. Kotak dialog Run menjadi cara paling cepat membukanya. Jika kamu punya beberapa akun, pilih salah satu yang tidak ingin kamu pasangi proses login dan password. Buang tanda centang di ‘Users must enter a user name and password to use this computer’ dan klik Apply di bagian bawah.
user-accounts
3. Restart sistem. Nah sekarang kamu tidak lagi harus memasukkan password.

source : Wiwik Juwono (Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus)

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar